GIS · Interior Contractor
GIS · Interior Contractor

Tips & Trick

Tips Mendesain Interior Kantor yang Stylish, Namun Tetap Mencerminkan Perusahaan Anda

September 20, 2018

Tips Mendesain Kantor yang Stylish

 

Tampilan kantor Anda mampu berbicara banyak tentang perusahaan Anda. Untuk itu, cara Anda mendesain kantor Anda juga harus mencerminkan moto perusahaan Anda dan jenis layanan atau produk yang Anda tawarkan. Namun, Anda tetap harus memperhatikan pengaturan kantor Anda agar tidak terlihat membosankan dan membuat karyawan Anda tidak bersemangat. Berikut ini adalah tips mendesain interior kantor Anda agar kantor Anda terlihat lebih stylish, namun tetap mencerminkan perusahaan Anda.

 

 

Kaya akan Warna

 

Tips pertama agar kantor yang stylish adalah dengan menonjolkan berbagai warna di beberapa titik di sekitar kantor bisa menambah kecanggihan dekorasi kantor Anda. Untuk menonjolkan berbagai warna tersebut, Anda dapat menempatkan berbagai aksen dekorasi secara strategis, seperti lampu, pen holder atau mug kopi di antara perabotan dan lantai yang bernuansa netral. Pengaturan semacam ini akan membuat kantor Anda terlihat lebih hidup. Anda juga dapat menempatkan berbagai karya seni atau lukisan yang unik dan berwarna untuk digantung di berbagai titik dinding kantor.

 

 

Pencahayaan yang Beragam

 

Tips selanjutnya untuk menciptakan kantor yang stylish, Anda dapat memainkan bagian pencahayaan. Anda bisa menempatkan berbagai jenis lampu di berbagai tempat di kantor Anda. Contohnya, Anda dapat memasang lampu kuning LED atau lampu yang sedikit remang di lobi kantor Anda untuk menciptakan efek ‘wow’ saat klien datang ke kantor Anda, atau Anda juga dapat menempatkan berbagai bentuk lampu yang elegan di langit-langit ruangan kantor Anda. Selain menempatkan berbagai jenis lampu di berbagai tempat di kantor Anda, Anda juga harus memperhatikan cara Anda menempatkan lampu Anda tersebut agar dapat memberikan dampak besar dalam menambah kepribadian ke kantor Anda.

 

 

Lantai

 

Tips selanjutnya untuk menciptakan kantor yang stylish adalah Anda juga harus memperhatikan mengenai lantai kantor Anda. Hal ini dikarenakan lantai adalah bagian yang pertama kali diperhatikan oleh orang-orang. Selain itu, lantai juga merupakan hal yang terpenting dari produktivitas serta keselamatan Anda dan para karyawan di kantor. Untuk itu, Anda bisa memilih lantai yang sesuai dengan elemen interior kantor Anda yang lain. Contohnya, jika Anda memiliki dinding abu-abu terang, maka Anda bisa memasang lantai berbahan kayu ringan. Anda juga dapat meletakkan karpet yang terang daripada yang netral untuk meramaikan suasana. Selain itu, Anda juga bisa menempatkan vas besar dan patung-patung artistik di lantai untuk menciptakan daya tarik visual yang berbeda.

 

 

Tema yang Unik

 

Tips Terakhir agar kantor yang stylish adalah untuk menambahkan pesona indah ke interior kantor Anda, maka Anda bisa mencoba menerapkan tema kantor yang unik, seperti tema asimetris, urban, industrial, dan masih banyak lainnya. Atau jika Anda adalah seorang yang kreatif, maka Anda bisa menciptakan tema interior kantor Anda sendiri. Contohnya, dengan menempatkan sofa atau tempat duduk berbentuk bean bag atau menempatkan meja ruang konferensi berbentuk aneh. Anda juga bisa bereksperimen dengan ide desain dan karya seni yang unik lainnya.

 

Itulah tips mendesain interior kantor Anda agar kantor Anda terlihat stylish, namun tetap mencerminkan perusahaan Anda. Berbagai ide desain kantor yang keren dan unik dapat bekerja sesuai keinginan Anda jika Anda telah memilih yang tepat untuk kantor Anda. Bagaimanapun, kantor adalah salah satu tempat dimana Anda menghabiskan sebagian besar hidup Anda. Untuk itu, penting bagi tempat Anda bekerja ini dapat menginspirasi Anda, membantu Anda tetap fokus, dan memungkinkan Anda untuk bersantai.

 

Untuk Anda yang masih bingung dalam merencanakan desain interior kantor Anda, maka Anda bisa mendiskusikannya dengan desainer interior profesional dari perusahaan jasa desain interior kantor terbaik. Salah satu perusahaan jasa desain interior terbaik yang dapat Anda percayakan adalah PT. Gema Intermulia Sejahtera. PT. Gema Intermulia Sejahtera sendiri adalah perusahaan penyedia layanan one-stop-service khusus untuk interior kantor yang sudah berpengalaman sejak tahun 2000. Dengan segala pelayanan yang diberikan, Anda dapat memperoleh hasil desain interior kantor yang terbaik.

 

 

ARTIKEL MENARIK LAINNYA:

Pertimbangan dalam Mendesain Interior Kantor

Tips Feng Shui Untuk Ruang Kantor Agar Kerja Lebih Sukses dan Nyaman

Tren Desain Ruang Kerja Kantor di Tahun 2018

 

See Also: