GIS · Interior Contractor
GIS · Interior Contractor

Tips & Trick

Tips Memilih Jasa Desain Interior Kantor

February 26, 2017

Menggunakan jasa desain interior kantor memudahkan sebuah perusahaan dalam mencipatakan ruangan yang nyaman. Tugas desainer interior bukan hanya menggambar, tetapi bertanggungjawab untuk seluruh proses penciptaan ruangan mulai dari perencanaan, penataan, hingga perancangan ruang interior.

 

Interior desainer juga tak hanya memperhatikan nilai estetika semata, tetapi juga menyelesaikan masalah sesuai dengan kebutuhan. Bagaimana memilih jasa desain interior kantor?

 

Menjawab Permasalahan

Sebagai orang yang awam dalam urusan desain, jasa interior desainer dan kontraktor akan membantu masalah-masalah perusahaan. Sebaiknya pilih jasa desain interior yang bisa memberikan solusi setiap masalah yang ada yang tentunya terkait dengan tema ruangan yang akan dibuat.

 

Perhatikan Track Record Perusahaan

Ada banyak perusahaan kontraktor dan jasa interior kantor di Jakarta. Agar ruang kantor impian Anda bisa terealisasikan pilih perusahaan yang memiliki track record atau pengalaman yang baik. Setidaknya pilih perusahaan yang sudah menjalankan lebih dari 10 tahun.

 

Perusahaan kontraktor dan desain interior tersebut terbiasa untuk professional dalam menjalankan suatu proyek berkat pengalaman-pengalaman sebelumnya. Perusahaan tersebut juga pasti sudah menghadapi banyak permasalahan dalam menciptakan atau meronavasi sebuah ruangan kantor.

 

Lihat Portfolio

Sebuah perusahaan desain interior kantor memiliki portfolio, termasuk secara digital di website yang mereka miliki. Jadi, sebelum memilih suatu perusahaan, lihat portfolio mereka terlebih dahulu untuk melihat apakah mereka mampu mengaplikasikan desain atau tema yang diinginkan. Portfolio juga bisa membantu perusahaan jika belum memiliki gambaran desain ruangan yang diinginkan.

 

Tepat Waktu

Dalam sebuah proyek pembangunan kantor, akan ada suara-suara bising yang mampu mengganggu konsentrasi karyawan. Untuk itu sebaiknya renovasi tidak dilakukan dalam jangka waktu yang lama. Karena perusahaan diburu waktu agar proyek cepat selesai, pilih jasa desain interior yang memberikan janji pengerjaan tepat waktu.

 

Budget yang Transparan

Bandingkan beberapa perusahaan interior desain pilihan Anda. Tak ada salahnya untuk meminta budget yang transparan mengingat biaya yang tak sedikit. Tentukan anggaran yang tersedia dan bandingkan dengan jumlah budget yang ditawarkan oleh perusahaan tersebut.

 

Garansi atau Service Maintenance

Ada baiknya untuk memilih perusahaan yang menawarkan garansi atau service maintenance. Perusahaan kontraktor dan desain interior biasanya membuat furniture sendiri. Dengan adanya garansi atau service maintenance dalam beberapa tahun, bisa dibilang perusahaan tersebut memiliki kredibilitas yang baik.

See Also: