GIS · Interior Contractor
GIS · Interior Contractor

Tips & Trick

Lorem Ipsum

January 13, 2017

Jangan berpikir jika karyawan tertekan hanya karena pekerjaan menumpuk atau deadline. Menurut penelitian, karyawan bisa merasa buruk karena lingkungan kantor. Padahal lingkungan kantor menjadi salah satu faktor penting demi kelancaran pekerjaan.

 

Perusahaan disarankan untuk mengganti desain interior kantor untuk menciptakan lingkungan kantor yang nyaman, baik untuk sisi karyawan ataupun tamu perusahaan.

 

Jasa desain interior secara professional akan membantu perencanaan ulang ruangan demi estetika. Nah, mengapa Anda membutuhkan jasa desain interior untuk kantor? Apa yang akan Anda dapatkan jika setelah mengubah desain ruangan?

 

Menghemat Budget Perusahaan

Menggunakan jasa desain interior terbukti menghemat budget. Mereka tahu betul bagaimana “menyulap” ruangan yang sudah ada agar lebih berestetika. Bahkan membantu perusahaan menghindari kesalahan dalam memilih furniture, termasuk memanfaatkan barang-barang sederhana.

 

Membantu Perusahaan Fokus Bekerja

Berapa banyak waktu yang harus dihabiskan karyawan untuk mengecek satu per satu kualitas barang dan harga saat perusahaan berencana melakukan renovasi? Tentu tak sebentar.

 

Salah satu tugas desainer interior adalah membantu perusahaan tetap pada anggaran yang ada. Mereka akan memberikan rekomendasi merk beserta harga dari barang-barang yang dibutuhkan. Dengan begitu karyawan bisa tetap fokus bekerja dan melakukan tugasnya masing-masing.

 

Menciptakan Citra Perusahaan Lebih Profesional

Desain interior yang baik menjadi cara untuk branding perusahaan lebih professional. Desain interior juga akan mencerminkan perusahaan Anda berkualitas atau tidak. Tamu atau customer yang datang akan menilai perusahaan hanya dari “kulitnya”. Jika mereka nyaman berada di kantor, perusahaan berhasil memberikan citra yang baik dan di sinilah salah satu fungsi jasa desain interior.

 

Meningkatkan Produktivitas

Sebuah studi menemukan ruang kerja kantor terbuka membuat karyawan tidak begitu produktif. Hal ini dikarenakan adanya gangguan dari aktivitas karyawan lainnya. Jika ruang kerja perusahaan Anda berkonsep terbuka, ada baiknya untuk mengubah itu. Jasa desain interior mengetahui betul desain ruangan sesuai dengan jenis pekerjaan. Mengganti interior tak hanya bisa meningkatkan produktivitas, tetapi juga menghilangkan kebosanan.

See Also: