GIS · Interior Contractor
GIS · Interior Contractor

Tips & Trick

4 Tips Desain Interior Kantor untuk Ruang Kantor Modern dan Praktis

August 15, 2018

4 Tips Desain Interior Kantor untuk Ruang Kantor Modern dan Praktis

 

ruang kantor kontemporer

Ketika evolusi ruang kantor kontemporer, desain interior dimulai pada awal tahun 2000-an. Namun, tidak sampai munculnya startup yang menampilkan desain kantor modern oleh perusahaan digital raksasa seperti Google, Facebook, Apple, dan banyak lainnya yang menginspirasi bisnis dari berbagai ukuran untuk beralih dari ruang bilik yang monoton ke interior kantor modern yang bertujuan untuk memotivasi para pekerja agar menjadi kreatif dan meningkatkan produktivitas. Kombinasi sains, teknologi, dan desain modern memungkinkan pemilik bisnis untuk menciptakan suasana yang meningkatkan produktivitas dan mengubah cara melihat ruang kantor selamanya.

 

Jika Anda berpikir tentang desain ruang kantor modern, tidak hanya tentang garis, furnitur, ruang, dan warna, Anda juga mempertimbangkan fungsionalitas dan kepraktisan. Berikut adalah beberapa desain kantor yang modern dan praktis saat ini:

 

 

 

Modern Abad Pertengahan (Mid-Century Modern)

kantor modern abad pertengahan

 

Desain kantor modern abad pertengahan menunjukkan integrasi berbagai konsep desain seperti garis halus, bentuk alam, dan siluet minimalis. Dimasukkannya berbagai nuansa bumi dan nuansa cahaya dengan warna yang berbeda, serta penggunaan berbagai bahan furnitur secara sembarangan, menginspirasi udara kebebasan dan cahaya yang terbukti membantu meningkatkan produktivitas orang. Penggunaan ruang yang hati-hati di kantor modern membuatnya praktis dan integrasi teknologi meningkatkan fungsionalitas.

 

Baca Juga: http://gemaintermulia.co.id/tip/desain-ruang-kerja-kantor/

 

 

Industri (Industrial)

desain perkantoran modern

 

Mungkin desain ruang kantor modern ini adalah desain yang paling umum hingga saat ini seperti yang terlihat pada startup yang berbeda. Desain interior kantor industri saat ini menjauhkan kerumunan elemen di dalam ruangan. Desain ini menyediakan area luas yang mendorong produktivitas dan kolaborasi di antara rekan kerja. Penggunaan logam yang dikombinasikan dengan desain kasar dan hijau di area strategis membuat desain ini sangat menarik bagi pekerja kantor modern.

 

 

Perkantoran Modern (Urban Modern)

desain perkotaan modern

 

Desain perkotaan modern memainkan kombinasi antara artistik kayu, logam, dan gaya pedesaan yang dibuat lebih lembut dengan tirai minimalis dan aksesoris desain. Dengan sedikit penekanan pada penerangan, itu menjadi inspirasi bagi para kreatif untuk melepaskan talenta mereka. Ruang yang luas di antara meja dan bangku dan meja kerja kolaboratif diresapi dengan teknologi, membuatnya menjadi desain yang sangat praktis untuk kantor.

 

Baca Juga: http://gemaintermulia.co.id/tip/3-manfaat-penting-mendesain-interior-kantor/

 

 

Skandinavia modern (Modern Scandinavian)

desain skandinavia

 

Desain ini lebih populer untuk pemimpin wanita dan bisnis katering wanita. Hal ini dikarenakan desain Skandinavia menyajikan sentuhan feminisme minimalis ke dalam desain interior kantor modern yang dicirikan oleh tirai dan karpet yang murah hati.

 

Desainnya memiliki dinding putih yang mendominasi dengan hitam dan putih serta beberapa elemen berwarna menyatu untuk menginspirasi udara produktivitas yang nyaman. Penggunaan elemen furnitur dengan dasar minimalis membuatnya semakin menyenangkan.

 

Desain interior modern, baik untuk rumah atau kantor, menginspirasi eksperimen untuk membawa elemen yang berbeda bersama-sama untuk menghasilkan ruang yang menabjukan. Selain itu, integrasi teknologi dalam elemen desain membuat kantor-kantor modern ini sangat praktis dan sangat fungsional.

 

Sumber: essenziale-hd.com

Dibuat Oleh: third party

See Also: