GIS · Interior Contractor
GIS · Interior Contractor

Tips & Trick

6 Langkah Sederhana Meningkatkan Interior Kantor (Part 2)

November 15, 2018

langkah sederhana meningkatkan interior kantor

 

Ketika berbicara tentang perkembangan bisnis, topik percakapan yang biasa dibahas adalah berkisar seputar arus kas, nilai-nilai perusahaan, target, teknologi, dan kualitas staf. Namun, ada satu faktor yang sering dilupakan, yaitu bagaimana kantor itu terlihat di mata berbagai pihak.

 

Pada artikel sebelumnya telah dijelaskan mengenai seberapa penting interior kantor dapat mempengaruhi karyawan maupun calon karyawan. Untuk itu, diperlukan perubahan dan peningkatan interior kantor agar karyawan dapat bekerja dengan nyaman dan calon karyawan tidak berubah pikiran.

 

Berikut ini adalah penjelasan lengkap dari langkah-langkah sederhana meningkatkan interior kantor Anda.

 

Bawalah Sedikit Seni

Brand sign berkualitas tinggi memiliki dampak besar pada kesan pertama untuk calon karyawan, pelanggan, pengunjung, dan mitra bisnis. Branding eksterior dan elemen interior kantor sangat penting untuk membangun citra merek yang kuat. Namun, untuk memberikan sentuhan personalisasi ke kantor, menambahkan seni kontemporer akan membantu menciptakan suasana yang hangat dan inklusif yang tidak akan dicapai oleh poster atau insentif perusahaan. Tentu saja, Anda harus berpikir dengan hati-hati ketika memilih seni untuk kantor Anda untuk memastikan itu melengkapi skema warna Anda.

 

Pertimbangkan Penyimpanan Cerdas

Buat ruang kerja aktif; de-clutter desks, tinggalkan alas kertas dalam jangkauan dan simpan alat tulis, aksesori dan filing dengan rapi dan teratur. Anda bisa membawa sistem rak yang minimalis dan dapat diperluas ke kantor. Ada juga banyak solusi, strategi, dan komponen pembersihan hemat ruang yang dapat meningkatkan nuansa alami kantor sambil menjaga ketertiban juga.

 

Membawa Sedikit Elemen Luar Masuk Ke Dalam

Langkah sederhana meningkatkan interior kantor yang terakhir adalah tidak hanya membuat kantor Anda sedikit lebih cantik dan menyenangkan, tetapi tanaman juga sangat baik jika di tempatkan dalam kantor Anda yang tidak memiliki jendela. Penelitian di AS menemukan bahwa tanaman tidak hanya membuat ruangan lebih beroksigen, tetapi juga meningkatkan konsentrasi dan produktivitas pekerja. Pada dasarnya, hasilnya secara besar-besaran mendukung kantor yang memiliki tanaman besar berdiri di ruang komunal atau, lebih baik lagi, mereka yang memiliki tanaman di meja mereka.

 

Itulah 6 langkah sederhana meningkatkan interior kantor Anda sehingga karyawan Anda dapat bekerja dengan nyaman dan bisnis Anda pun dapat berjalan dengan lancar. Untuk Anda yang sedang merencanakan untuk mendesain atau meningkatkan interior kantor Anda, maka Anda dapat mempercayakannya kepada perusahaan jasa desain interior terpercaya, PT. Gema Intermulia Sejahtera. PT. Gema Intermulia Sejahtera ini adalah perusahaan penyedia layanan one-stop-service khusus untuk interior kantor. Untuk informasi lanjut, dapat Anda peroleh melalui website official Gema Intermulia di www.gemaintermulia.co.id.

 

 

ARTIKEL MENARIK LAINNYA:

6 Langkah Sederhana Meningkatkan Interior Kantor (Part 1)

8 Alasan Utama untuk Menggunakan Perusahaan Desain Interior

Jasa Design Interior Kantor Jakarta I Terpercaya I Berpengalaman

 

See Also: