GIS · Interior Contractor
GIS · Interior Contractor

Tips & Trick

5 Cara Dekorasi Meja Kerja Lama Anda untuk Menambah Semangat Positif

July 13, 2017

Memiliki meja kerja yang nyaman dan indah membuat betah bagi siapa pun yang memilikinya. Namun, bagaimana jika meja kerja terasa tidak nyaman bahkan membuat Anda menjadi hilang mood dan tidak betah berada di kantor?

Ada banyak trik yang bisa Anda lakukan agar meja kembali rapi sehingga nyaman untuk ditempati. Berikut 5 solusi untuk Anda yang menginginkan meja kerja indah dan nyaman walau memiliki space yang terbatas.

 

Meja Kerja Berwarna Cerah

 

Warna menciptakan pemikiran seseorang untuk melakukan tindakan antara sesama manusia menggunakan emosi dan psikologisnya. Setiap warna memiliki daya tarik tersendiri dan mampu membuat manusia semakin bergairah akan suatu hal.

Selain memengaruhi emosi, warna juga dapat memberikan ketenangan, konsentrasi, dan mampu menaikkan energi seseorang agar tetap aktif dengan segala kegiatan yang ada. Jadi, lakukan pembaharuan warna meja Anda agar bisa menaikkan mood serta menciptakan kenyamanan untuk diri sendiri.

Menambahkan Aksesori atau Pajangan

 

 

Peran aksesori juga penting bagi keindahan meja Anda agar terlihat ramai dan enak dipandang. Namun, jangan juga menaruh aksesori yang berlebihan dan malah menganggu pemandangan. Ciptakan kesan yang ramai dan ceria dengan adanya aksesori di meja Anda. Selain membuat indah bagi Anda sendiri, juga terlihat indah bagi orang lain yang melihatnya.

Sisipkan Foto Orang Tersayang di Meja Kerja

 

 

Keluarga merupakan salah satu penyemangat utama Anda dalam bekerja. Menyisipkan foto keluarga di atas meja kerja mampu menimbulkan hal positif.  Jadi, tidak ada salahnya jika Anda menaruh foto orang yang Anda sayangi atau juga idola yang disukai di atas meja kerja agar menjadi penyemangat sehingga meningkatkan produktivitas kerja yang lebih baik.

Tempel Quotes Penyemangat

 

 

Ada kalanya kita merasa benar-benar suntuk dan muak dengan pekerjaan yang kita lakukan. Salah satu solusinya adalah menempelkan quotes penyemangat. Jadi, bukan hanya deadline saja yang ditempel untuk diingat, quotes penyemangat juga tepat untuk Anda ingat dan laksanakan.

Taruh Tanaman di Sekitar Meja

 

 

Ada banyak manfaat tanaman jika Anda meletakkannya di meja kerja. Mulai dari mampu menyegarkan dan menyejukkan ruangan, meminimalisir debu yang akan masuk, dan mampu memperindah ruangan. Jadi,  Anda bisa meletakkan tanaman hias di sekitar meja kerja Anda agar indah dipandang dan dapat melepas stress seketika.

 

Jadi, tak ada salahnya mendekorasi dan menjalankan 5 tips di atas untuk meja kerja Anda.

See Also: